header ads

5 Besar IAPLC 2012




Hasil dari Interntional Aquatic Planting and Layout Competition atau biasa disingkat IAPLC 2012 telah keluar. Sekitar 2.021 layout dari 63 negara telah terseleksi dan telah dipilih siapa saja yang berhak menduduki peringkat yang menurut juri, mereka berhak mendudukinya.

Berikut ini saya akan menampilkan peringkat 5 besar dari peserta perlombaan tersebut yang menurut saya juga sangatlah luar biasa. Kadang saya tidak habis pikir bagaimana ide layout seperti itu terlintas dalam pikiran para juara tersebut. Dan yang paling saya tidak habis pikir adalah apa saja yang sudah mereka lakukan untuk merawat aquascape aquarium mereka sampai hasilnya begitu luar biasa.

Berikut ini adalah layout menurut peringkat IAPLC 2012:


1.

2.

3.

4.

5.


Dari sekian banyak layout aquascape aquarium yang masuk, karya anak bangsa masih berada di peringkat 50 ke atas (meskipun ini juga adalah peringkat bergengsi). Saya sangat berharap bisa melihat nama anak bangsa terukir di 5 besar IAPLC kelak.

Buat teman-teman yang tertarik ingin mengikuti lomba ini, teman-teman bisa mulai mendaftarkan diri di IAPLC 2013.


untuk informasi lebih lanjut teman-teman bisa langsung membuka lamannya:
http://en.iaplc.com/

Sumber:
Aquascapingworld
IAPLC

Post a Comment

0 Comments