header ads

Delicate World


Kali ini saya akan share juara 1 lomba aquascape aquarium IAPLC 2011. Sang juara (Hoang Long Tran) berasal dari Vietnam. Yang sangat mengesankan di sini, bentuk batu tersebut yang tidak umum namun tetap terkesan natural.

Saya pernah membaca cara sang seniman aquascape aquarium tersebut membentuk batu tersebut, namun saya lupa link nya. jika sudah saya dapatkan akan segera saya share di sini.



IAPLC Rank: 1
Name: Long Tran Hoang
Country: VIETNAM
Title: Delicate World
Tank Size: 150x81x48

Aquatic Plants

Glossostigma elatinoides
Hydrocotyle sibthorpioides
Marsilea hirsuta
Marsilea quadrifolia
Bolbitis heudelotii
Sagittaria subulata sp.

Fish & Invertebrates
Hyphessobrycon amandae
Neocaridina heteropoda var.


 Bolbitis Heudoloti

 Glossostigma Elatinoides
Hydrocotyle sibthorpioides 

 Marsilea hirsuta

Sagittaria subulata sp.

Post a Comment

0 Comments