Teman-teman pasti bingung, mengapa pokok bahasan sekarang adalah restoran. Melenceng dari pokok bahasan biasanya yang meliputi aquascape aquarium? Jangan mikir karena yang nulis artikelnya laper terus nulis tentang restoran ya (Sebenar;nya memang lapar sih :p)

Tampak Depan Restoran (Sumber)


   Oke, balik ke topik. Ryuduki adalah sebuah restoran di negara Jepang sana. Konon yang saya baca, restoran ini termasuk restoran berbudget tinggi. Restoran ini berkonsep party dan bisa disewa untuk pribadi.Masakan yang disajikan adalah masakan Prancis dan masakan Jepang.

Berbagai makanan dan minuman di Restoran Ryuduki (Sumber)

   Oke, sebelum blog ini berubah arah menjadi blog kuliner. Salah satu kelebihan (dari berbagai kelebihan) restoran ini adalah adanya aquascape aquarium raksasa yang di sinari (catat, disinari) oleh cahaya lampubuatan manusia, bukan menggunakan tenaga matahari. Sehingga isi di dalam aquascape aquarium tersebut enak dilihat mata.

Sumber Gambar (Sumber)

Sumber Gambar (Sumber)

   Totalitas orang Jepang pada sesuatu yang diminatinya memang perlu diacungi jempol. aquascape aquarium di dalam ruangan tersebut memang menjadi magnet tersendiri dari restoran Ryuduki. Restoran ini cukup terkenal dengan aquascape aquarium yang dimilikinya (tentu saja selain beberapa showroom aquascape aquarium terkenal lainnya seperti Galery ADA, dan Sumida)

Serambi yang katanya sering digunakan untuk acara pernikahan

Ruang pribadi yang ada aquascape aquarium nya (Sumber)

   Restoran ini sepertinya mengkhususkan diri untuk acara-acara seperti pernikahan. Di blog dan web yang kami buka kebanyakan membahas dana memperlihatkan kue-kue untuk suatu acara dan kami menemukan kue upernikahan.

   Ayo Indonesia, jangan kalah. Kita sudah punya Sea World. Untuk Aquascape aquarium belum ada. Teman-teman yang punya ide menarik seperti restoran Ryuduki, kami pasti main ke sana :)

0 komentar:

Post a Comment