header ads

Favorit 1 di IAPLC Aquascape Aquarium


Penjurian IAPLC 2012 baru saja selesai dan mendapatkan 100 besar pemenang yang akan diundang ke Jepang untuk mendengarkan pembacaan pemenangnya secara langsung (Note: Salah satu orang Indonesia terpilih sebagai nominasi 100 besar tersebut teman-teman)
Saya mendapatkan 200 design aquascape aquarium pada lomba tersebut, dan saya telah memilihkan beberapa design aquascape aquarium yang saya sukai.
Enjoy


saya menyukai yang ini karena peletakan pohonnya benar-benar tepat. Pohon tersebut berada pada titik rule of third yang tepat seingga menimbulkan keharmonisan pada aquascape aquarium ini.


Kedua tebing dan menciptakan lembah? Saya tidak menemukan kekurangan pada aquascape aquarium ini. tehnik trimming pada stem plant bagian belakang sangat baik.


Kreativitas sang aquascaper pada design ini perlu diacungi jempol. ia menggunakan imajinasi yang biasa kita gambarkan sewaktu di Sekolah Dasar dan dituangkan ke dalam aquascape dengan sangat baik.



Tak bisa berkomentar. Takjub melihat formasi dan penggunaan batu pada aquascape aquarium ini.



Pohon pada kanan dan kiri aquacape aquarium ini menarik, namun yang paling membuat saya takjub adalah formasi penataan batu pada bagian tengah yang terlihat sangat natural.





Pada design ini saya langsung teringat pada film "Avatar". Aquascape aquarium ini sangat kreatif dalam penggunaan material dan imajinasi yang sangat liar.



Akhirnya, inilah mahakarya salah satu anak bangsa kita. Dekorasi aquascape aquarium ini dituangkan oleh Master Arif Hamsa. Salah satu orang yang berjasa dalam mengharumkan nama Indonesia dalam kancah aquascape aquarium dunia.

Post a Comment

2 Comments